Group Band TUAIPUJA Memantapkan Langkah Hadir Di NAGASWARA

Avatar Anton Ajoi

Berisi 4 Lagu Bergenre Musik Senja Dengan Lirik Puiyus Tentang Harapan Yang Lebih Baik Serta Kalimat Satir Cinta Yang Terkhianati.

TUAIPUJA adalah stage name sebagai sebuah band yang menggarap “project solo” dengan mengusung konsep genre musik folk atau istilah yang sedang trend saat ini, dan berbagai kalangan menyebutnya sebagai “musik senja”.

TUAIPUJA memantapkan langkahnya hadir di NAGASWARA dengan merilis sebuah mini album solo bertitel “JANAKA KAMMA”. Mini album solo TUAIPUJA yang bertitel “JANAKA KAMMA” tersebut berisi 4 lagu. Empat lagu tersebut diantaranya adalah,“Petang Esok Bertemu”, “Diam Bicaralah”, “Hujanlah Hujan” dan “Senja Bagai Janji”.

Rival Achmad Labbaika atau biasa disapa Ipay, merupakan sosok sentral dibalik TUAIPUJA. Single “Senja Bagai Janji” kemudian menjadi salah satu yang ditetapkan sebagai hits single dari mini album “JANAKA KAMMA”.

Nama mini album “JANAKA KAMMA” diambil dari bahasa Sansekerta yang berarti sebuah pemahaman segala hal yang dilakukan dengan baik maka akan berbuah baik.

Secara lirik tema besarnya hits single “Senja Bagai Janji” berkonotasi cinta yang memberikan semangat positif tentang sebuah harapan bahwa esok pasti akan lebih baik yang dipadukan dengan kemasan musik sound akustik yang kental dengan lirik yang tidak biasa dan terasa lebih puitis dengan memasukkan unsur-unsur alam di saat senja sebagai sebuah perumpamaan kata dan rasa, jelas ipay yang menciptakan semua lagu dalam mini album TUAIPUJA yang berjudul “JANAKA KAMMA.”

Dipilihnya “Senja Bagai Janji” sebagai single perdana yang dirilis memiliki alasan yang kuat karena single ini adalah merupakan putusan bersama tim NAGASWARA yang menetapkan bahwa single tersebut lebih fresh, memiliki kekuatan dan cocok dengan nama dan karakter TUAIPUJA dan diyakini akan sangat mudah di terima oleh pasar.

Konsep image yang dibentuk TUAIPUJA adalah membentuk sebuah sosok yang memberikan banyak inspsirasi dari penulisan-penulisan lirik yang dapat dijadikan sebagai “Quotes” untuk memberikan semangat atau harapan serta kalimat-kalimat yang satir dalam sebuah ungkapan cinta yang terkhianati.

Semua lagu di mixing dan mastering oleh Indra Qadarsih sekaligus mengisi suara keyboard di lagu “Petang Esok Bertemu yang rencananya akan menjadi single kedua TUAIPUJA.

Di lagu yang lain ada Lian Panggabean seorang gitaris senior yang terlibat di lagu “Diam Bicaralah”. Cakra Barani yg mengisi Guitar di lagu “Senja Bagai Janji” dan “Petang Esok Bertemu”, juga nama Abizar Al Ghifary Keyboardist, serta Wendy Bagindas yang mengisi suara bass di hampir semua lagu TUAIPUJA.

Avatar admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Author Profile

John Doe

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam.

Search
Tags

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.